Rabu, 25 Februari 2009

Peralatan 'lenongan' baru ^^

kemarin gue baru beli peralatan 'lenong' baru.... hehehehe...karena semester ini gue dapetnya kelas pagi semua (bayangkan saudara-saudari gue kuliah 4 hari, 3 hari gue masuk jam 07.20 am en 1 hari lagi masuk jam 09.20 am...padahal jarak dari rumah gue ke kampus itu kira-kira memakan waktu 1 jam.......huaaaaaa......bayangkan gue mesti bangun jam berapa?!?!?!) jadinya gue siang2 jam 1an tuh udah pulang...malezzz banget kan tuh...akhirnya kemaren gu milih jalan-jalan dulu ke CL ak.a ciputra mall yang mank deket sama BiNus... en gue hunting peralatan2 ngelenong... ini nih hasil gue keliling-keliling WATSON.... ^^

ps: setiap foto yang gue ambil, ada gue-nya bukan karena gue narcis!!! tapi karena gue foto pake kamera laptop gue, jadi barangnya mesti gue pegangin... soalnya Hp gue tuh jadul banget... Hp 7390 gue ketinggalan di taxi 6 bulan lalu en bokap kaga mau beliin yang baru alhasil yah gue pake Hp jadul ini hikzzz.... T-T)

barang 'lenongan' 1: L'oreal true match mineral foundation ' G3 Golden Beige'


barang 'lenongan' 2: Revlon Lash fantacy Total Definition Waterproof 'Black'


dua-duanya da gue cobain...en gue suka ^^ mascara revlon ni bikin bulu mata gue jadi lebih bervolume and lentik (ga perlu dijepit dulu... trus brushnya itu dari rubber elastis yang fleksibel...)

0 komentar: