Kamis, 19 Maret 2009

Cerita gue hari ini

fiuhhh...akhirnya rasa gelisah yang ngeganggu gue sejak beberapa hari yang lalu (sampe kemaren malem) ilank juga ^^ semuanya baik-baik aja ngga ada hal buruk yang terjadi fiuuhhh....untunglah... lega banget deh...

oh ya karena tadi BT en males langsung pulang ke rumah abis kuliah, akhirnya gue mutusin buat ke GM en nonton "Whisper" ehmmm kesan gue sejak mulai bisa nangkep tipe-tipe ceritanya adalah 'ehmm...OMEN banget', tau kan film tentang anak setan gtu lah~ dari segi cerita nothing special, biasa aja walaupun ada beberapa scene yang ngagetin tapi kalo gue mesti kasi scala 1 - 10 penilaian gue 6,5, itu juga karena ada yang ngagetin lah trus pemeran cowoqnya lumayan ganteng hehehehhe ;p jadi yaa gue lumayan terhibur lah sepanjang film wkkwkwk (muka mesum mode: ON), aduhh...kapan yaa gue bisa pergi nonton sama cowoq yang berstatus sebagai pacar gue?!?!? hikz...lagi-lagi curhat colongan....argghhhhh....aku mau punya PACAR !!!!!

nih dia 'whisper'




Hari ini idup gue datar aja tuh ngga ada yang terlalu gmana...gtu, STD ak.a Standart... kuliah bikin boring untungnya gue punya temen-temen yang tukang ngobrol jadi di kelas tuh ga BT-BT amat deh...
dapet dosen koq yang aneh-aneh masa ada yang mukanya kayak ikan-ikan yang ada di kartun spongebob (kikikiikik....ini juga nyadarnya pas si Ellien yang bilang, pas diliat-liat mank mirip loh~ hehehehhehe....maapkan mahasiswimu ini pak~...takut kualat hehehehe)

btw gue lagi pengen ngelamar kerja di 'starbucks' nih bareng ma temen-temen gue yang lainnya, biar jadi waitress tapi kalo kerjanya di starbucks kesannya elit aja gtu loh~ hahahahaha....mudah-mudahan keterima yaa... aminnn~ belom pernah kerja nih...jadi bingung gmana caranya bikin CV hehehehe... jadi malu ketawan gebleknya ^^! DOakan saia yaa supaya keterima, jadi bisa punya duit jajan tambahan

3 komentar:

creamyMilk 20 Maret 2009 20.36  

ga gitu bagus yah si whisper??
padahal pengen nonton nih weekend..
jadi males kalo crtnya kayak omen...

>,<

N_princess 20 Maret 2009 20.58  

iya ngga gtu bagus... ceritanya tipikal omen banget...mendingan nonton PUSH aja... udah nonton PUSH blom?

CreamyMilk 21 Maret 2009 13.58  

udah... gw rada ga demen film2 yg fantacy gitu sih... :p