Rabu, 18 Maret 2009

Hati tak tenank (CEileh~)

haduh-haduh... keluhan gue masih sama juga kayak kemaren... perasaaan gue tuh lagi gundah gulana mendung-mendung ngga jelas se ga jelas cuaca sekarang ini sebentar terang sebentar mendung ntar terang eh ntaran mendung lagi ntar terang ntaran mendung lagi udah ahh~ koq malah keterusan hehehhehehe ;p) pokoknya gtu deh...gue juga ngga bisa ngejelasin detail perasaan gue tuh gmana... soalnya gue sendiri aj bingung mengartikan perasaan ini... ntah kangen ma si Mr. Doha Sam kampret yang pas ultah gue ga ngucapin apa-apa, ntah bad feeling, ntah gelisah basah, ntah apalah tau ahh~ bingung (pasti kalo ada yang baca ini juga ikutan bingung wkwkwkwk)

but still BINGUNG plus GELISAH.... ga biasanya loh gue kayak gni, biasa kalo gue gelisah or ngga mood jg paling maksimal cm 1 harian lah~ ini mah ngga udah 3 hari nih sama hari ini. bener-bener ganggu banget deh perasaan ini, kayak ada yang ngeganjel aja gtu loh di hati, sampe gue udah bilang ke temen-temen 'genk' gue si Via en Ellien...sampe curhat ke temen Bule gue si Phillip jg hehehehehe.... mudah-mudahan ini bukan pertanda buruk deh...amit-amit... amin...

0 komentar: