Selasa, 24 Maret 2009

Tadi siank Gue pergi ke SenCi bareng temen-temen gue, karaokean gila-gilaan selama 3 jam sampe tenggorokan gue kayak mau copot... hehehehe ^^ teriak-teriak, jerit-jerit pokoknya ngga jelas en ngga peduli sama sekitar... bener baget yah kalo qta da ngerasa akrab sama seseorang qta ngga bakalan jaim lagi...hehehehe.... ngga ada deh jaim-jaim sama temen-temen gue ini... i'm already in comfort zone now... padahal kalo ngga akrab mah gue ngga bakalan nyanyi pake mic dengan suara gue yang 'busuk' en bisa bikin orang mual-mual 7 hari 7 malem ini wkwkwkwk....

seru en asik banget deh temen-temen gue ini... ngga nyangka loh gue bakalan bisa ketemu orang-orang baru yang asing ma gue tapi sekarang malah jadi teman-teman gue ini, idup itu memank unik yaa dari yang ngga salng kenal akhirnya ketemu, kenal en KLIK.. qta ngerasa cuocok en jadi temen... padahal waktu awal masuk itu gue sendirian dari sekolah SMA gue yang masuk jurusan MarComm-nya BiNus en radi takut juga bakalan ga dapet temen pas kuliah (gue tipe orang yang ngga tralu banyak temen en temen gue cuma segelintir orang aja... bukannya apa-apa tapi gue males kalo teenan menclak-menclok ngga jelas... lebih baik sama yang itu-itu aja tapi jelas kalo mereka TEMAN bukan musuh dalam selimut kan?!?)

beneran deh kalo gue flashback ke 2 taon yang lalu gue ga bakalan nyangka Tuhan bakalan kasih gue jalan buat ketemu sama orang-orang 'sinting bin gila' yang sekarang ini jadi temen-temen gue...